consumeri.id (sebelumnya Inventure Knowledge) adalah platform konten digital mengenai bisnis dan pemasaran dalam format buku, ebook, video, podcast, online training/workshop, dsb.
Data, informasi, pengetahuan, analisis, dan kajian consumeri.id memberikan pencerahan bagi entrepreneurs/pebisnis, profesional/eksekutif bisnis, pelaku UKM, hingga mahasiswa bisnis dalam mengambil keputusan dan memecahkan persoalan-persoalan bisnis.
Pencerahan consumeri.id diramu dan disajikan oleh para periset, pakar, dan pelaku bisnis yang mengerti betul seluk-beluk pasar dan bisnis di Indonesia.
MISSION
Memberikan pencerahan pengetahuan bagi pengambil keputusan bisnis dalam mencipta nilai
PRODUCTS
- Book
Buku dalam format cetak yang membahas bisnis dan pemasaran di Indonesia. - Ebook
Buku dalam format digital dengan berbagai konten: studi pasar dan industri, strategi bisnis, dan keterampilan bisnis praktis. - Video
Video pengetahuan mengenai kepemimpinan bisnis dan keterampilan bisnis praktis. - Podcast
Podcast pengetahuan mengenai kepemimpinan bisnis dan keterampilan bisnis praktis. - Training
Layanan training online bidang bisnis dan pemasaran baik melalui pendekatan self-learning maupun menggunakan fasilitator. - Workshop
Layanan workshop online bidang bisnis dan pemasaran yang disampaikan secara tailor-made sesuai kebutuhan korporat.
EDITOR’S TEAM
Yuswohady, Dean
Farid Fatahillah, Editor in Chief
Isti Hanafiah, Managing Editor
Salsabil Sausan, Business Manager
EDITORIAL/RESEARCH TEAM
Oktariani, Gilang Brillian, Farid Fatahillah (seluruh business analysts)
CONTRIBUTORS
Hasanuddin Ali (riset industri), Elga Yulwardian (teknologi), Teguh S. Pambudi (strategi/leadership), Dyah Hasto Palupi (marketing), Paul Paty (sales), Amalia Prabowo (marketing communication), F. Siddarta (trade marketing), Rizanto Binol (branding), Eka Sofyan Rizal (brand identity)
DESIGN/LAYOUT
Muhammad Ikbal, Muhamad Abdul Sholeh