fbpx

consumeri.id (sebelumnya Inventure Knowledge) adalah platform konten digital mengenai bisnis dan pemasaran dalam format buku, ebook, video, podcast, online training/workshop, dsb.

Data, informasi, pengetahuan, analisis, dan kajian consumeri.id memberikan pencerahan bagi entrepreneurs/pebisnis, profesional/eksekutif bisnis, pelaku UKM, hingga mahasiswa bisnis dalam mengambil keputusan dan memecahkan persoalan-persoalan bisnis.

Pencerahan consumeri.id diramu dan disajikan oleh para periset, pakar, dan pelaku bisnis yang mengerti betul seluk-beluk pasar dan bisnis di Indonesia.

MISSION

Memberikan pencerahan pengetahuan bagi pengambil keputusan bisnis dalam mencipta nilai

PRODUCTS

  1. Book
    Buku dalam format cetak yang membahas bisnis dan pemasaran di Indonesia.
  2. Ebook
    Buku dalam format digital dengan berbagai konten: studi pasar dan industri, strategi bisnis, dan keterampilan bisnis praktis.
  3. Video
    Video pengetahuan mengenai kepemimpinan bisnis dan keterampilan bisnis praktis.
  4. Podcast
    Podcast pengetahuan mengenai kepemimpinan bisnis dan keterampilan bisnis praktis.
  5. Training
    Layanan training online bidang bisnis dan pemasaran baik melalui pendekatan self-learning maupun menggunakan fasilitator.
  6. Workshop
    Layanan workshop online bidang bisnis dan pemasaran yang disampaikan secara tailor-made sesuai kebutuhan korporat.

EDITOR’S TEAM

Yuswohady, Dean
Farid Fatahillah, Editor in Chief
Isti Hanafiah, Managing Editor
Salsabil Sausan, Business Manager

EDITORIAL/RESEARCH TEAM

Oktariani, Gilang Brillian, Farid Fatahillah (seluruh business analysts)

CONTRIBUTORS

Hasanuddin Ali (riset industri), Elga Yulwardian (teknologi), Teguh S. Pambudi (strategi/leadership), Dyah Hasto Palupi (marketing), Paul Paty (sales), Amalia Prabowo (marketing communication), F. Siddarta (trade marketing), Rizanto Binol (branding), Eka Sofyan Rizal (brand identity)

DESIGN/LAYOUT

Muhammad Ikbal, Muhamad Abdul Sholeh