fbpx

Brand Storytelling

Ciptakan Narasi Hasilkan Konversi

Bagaimana Membangun Narasi Brand untuk Sukses Pemasaran? 

Saat ini, Brand Story sudah menjadi konsep yang diakui mampu menjadi alat sukses pemasaran. Lihat saja merek besar seperti Apple, Nike, IKEA, Starbucks hingga Indomie merupakan merek yang memiliki brand story yang kuat dan mampu menjadi top leader di bidangnya masing-masing. 

Brand Story yang kuat akan menggerakkan konsumen untuk menjadi Brand Storytellers. Selain itu berkat story, sebuah komoditi bisa menjadi sebuah produk yang bermakna. Berkat story, sebuah produk yang boring menjadi cool & fun. Dan berkat story, konsumen rata-rata bisa berubah menjadi evangelist yang fanatic membela brand.

Lantas, seperti apa strategi menyusun Brand Story yang mampu mambawa Brand Anda menjadi Brand yang memiliki narasi ORISINIL, RELAVAN, dan KONSISTEN untuk sukes pemasaran di masa kini?

Program Highlights

  • Mengetahui dan memahami perbedaan brandstory yang lama dan baru, mengapa brand story kini kian penting dan apa saja manfaatnya
  • Memahami dan menguasai alur membuat brand story yang tepat dan efektif. Tahapan ini berisi panduan praktis membangun narasi yang orisinil, relevan dan konsisten untuk membangun brand yang kokoh
  • Memahami dan menguasai berbagai tips brand story yang mudah diingat, bermakna dan digemari oleh consumer
  • Mehamami dan menguasai strategi dan taktik aktivasi brand story untuk mendongkrak citra brand dan mendatangkan brand tribes

The Benefits

Certificate

Mentoring
One By One

Module

Video
playback

Bukan Hanya Materi Tapi Kamu Juga Akan Di Bimbing Satu per Satu

The Methods

Learning Methods

Batch I:

19 – 22 & 27 September 2023

For Whom

■ Industries:

Banking & Insurance, Property, Media & Telco, Pharmaceuticals, Travel & Tourism, UMKM, FMCG, Automotive

■ Position:

Brand Manager, Public Relation, Marketing Communication, Digital Marketing, Business Owner

The Syllabus

  • Mengetahui 7 langkah proses selling
  • Mengetahui perbedaan hunter dan farmer
  • Mengetahui perbedaan hard-selling dan soft-selling
  • Mengenal community marketing
  • Mengetahui tata cara membangun komunitas
  • Pemetaan common interest audience dengan brand goals
  • Mengenal berbagai macam jenis media
  • Mengetahui pros & cons dari setiap jenis media
  • Mengetahui karakteristik media sosial dan cara memanfaatkannya
  • Mengetahui tujuan membuat content marketing
  • Mengetahui tips merangkai dan distribusi konten yang menarik
  • Eksperimentasi, metrik & improvement
  • Content marketing best practice

Testimony

"Bootcamp ini benar-benar luar biasa! Saya merasa didorong untuk berpikir lebih dalam dan melihat topik dari berbagai sudut pandang. Banyak ide-ide baru yang saya dapatkan untuk meningkatkan penjualan setelah mengikuti sesi mentoring dengan Coach"

"Senang sekali bisa ikut Bootcamp Batch 1 Content Marketing for Salesman... yang paling menyenangkan adalah saat mempersiapkan tugas-tugas yang diberikan oleh mentor di Bootcamp ini. Membuat saya harus berpikir lagi tentang konten apa saja yang sudah saya buat dan saya bandingkan dengan apa yang saya dapatkan dari bootcamp ini.. Tentu saja hal ini menjadi evaluasi buat media sosial yang saya Kelola saat ini dan menambah ide-ide dalam mempersiapkan konten yang lebih tajam dan sesuai tujuan konten nya"

LIMITED SEAT

Rp 2.000.000

Reguler
✓ Free E-book
✓ Video Playback
✓ E-certificate

Buy Ticket