Bagaimana Membangun Narasi Brand untuk Sukses Pemasaran?
Saat ini, Brand Story sudah menjadi konsep yang diakui mampu menjadi alat sukses pemasaran. Lihat saja merek besar seperti Apple, Nike, IKEA, Starbucks hingga Indomie merupakan merek yang memiliki brand story yang kuat dan mampu menjadi top leader di bidangnya masing-masing.
Brand Story yang kuat akan menggerakkan konsumen untuk menjadi Brand Storytellers. Selain itu berkat story, sebuah komoditi bisa menjadi sebuah produk yang bermakna. Berkat story, sebuah produk yang boring menjadi cool & fun. Dan berkat story, konsumen rata-rata bisa berubah menjadi evangelist yang fanatic membela brand.
Lantas, seperti apa strategi menyusun Brand Story yang mampu mambawa Brand Anda menjadi Brand yang memiliki narasi ORISINIL, RELAVAN, dan KONSISTEN untuk sukes pemasaran di masa kini?
Batch I:
19 – 22 & 27 September 2023
■ Industries:
Banking & Insurance, Property, Media & Telco, Pharmaceuticals, Travel & Tourism, UMKM, FMCG, Automotive
■ Position:
Brand Manager, Public Relation, Marketing Communication, Digital Marketing, Business Owner
"Bootcamp ini benar-benar luar biasa! Saya merasa didorong untuk berpikir lebih dalam dan melihat topik dari berbagai sudut pandang. Banyak ide-ide baru yang saya dapatkan untuk meningkatkan penjualan setelah mengikuti sesi mentoring dengan Coach"
Ahmad Septian, Alumni Bootcamp Batch 1
"Senang sekali bisa ikut Bootcamp Batch 1 Content Marketing for Salesman... yang paling menyenangkan adalah saat mempersiapkan tugas-tugas yang diberikan oleh mentor di Bootcamp ini. Membuat saya harus berpikir lagi tentang konten apa saja yang sudah saya buat dan saya bandingkan dengan apa yang saya dapatkan dari bootcamp ini.. Tentu saja hal ini menjadi evaluasi buat media sosial yang saya Kelola saat ini dan menambah ide-ide dalam mempersiapkan konten yang lebih tajam dan sesuai tujuan konten nya"
Triyanto Susilo, Marketing at Sinarmas