Indonesia merupakan negara yang didominasi oleh muslim yaitu sebesar 87%. Oleh karena itu pasar muslim di Indonesia sangat challenging! Kenapa? Karena tak cuma potensinya yang luar bisas tapi juga dinamika perubahannya beberapa tahun terakhir mencengangkan.
Bahkan kami berani mengatakan selama 5 tahun terakhir pasar muslim di Indonesia mengalami revolusi karena adanya pergeseran perilaku yang sangat mendasar dan menjadi target market yang sangat potensial.
Tak heran jika kemudian pasarnya menggeliat dan marketer langsung pasang kuda-kuda untuk meraupnya.
Melihat potensi yang luar biasa ini, bagaimana strategi menggarap pasar muslim di Indonesia?
Kembangkan jenama, Menangkan pasarnya!
Dari bootcamp ini, Anda akan mendapatkan panduan:
– Menarget 4 SEGMEN konsumen muslim: Apatist, Rationalist, Confirmist, Universalist.
– Merumuskan SPIRITUAL VALUE PROPOSITION & BRAND STRATEGY pasar muslim.
– Penyusunan BRANDCOMM CANVAS selama bootcamp
Batch I: 25, 26, 27, 28 July & 2 Augst 2023
4 Days + 1 Day Final Presentation
1,5 – 2,5 hours per day
■ Industries:
Banking, Insurance, Property, Fashion & Cosmetic, F&B, Travel, Ziswaf, Pharmaceuticals, dll
■ Position:
CEO, Director, general manager, manager marketing, Brand Manager, Public Relations, Marcomm, Corcomm, Business Owner.
"Bootcamp ini benar-benar luar biasa! Saya merasa didorong untuk berpikir lebih dalam dan melihat topik dari berbagai sudut pandang. Banyak ide-ide baru yang saya dapatkan untuk meningkatkan penjualan setelah mengikuti sesi mentoring dengan Coach"
Ahmad Septian, Alumni Bootcamp Batch 1
"Senang sekali bisa ikut Bootcamp Batch 1 Content Marketing for Salesman... yang paling menyenangkan adalah saat mempersiapkan tugas-tugas yang diberikan oleh mentor di Bootcamp ini. Membuat saya harus berpikir lagi tentang konten apa saja yang sudah saya buat dan saya bandingkan dengan apa yang saya dapatkan dari bootcamp ini.. Tentu saja hal ini menjadi evaluasi buat media sosial yang saya Kelola saat ini dan menambah ide-ide dalam mempersiapkan konten yang lebih tajam dan sesuai tujuan konten nya"
Triyanto Susilo, Marketing at Sinarmas