fbpx

BRANDING TO MUSLIM MARKET

Kenali Perubahannya, Pahami Perilakunya, Petakan Strateginya. Bagaimana Strategi Menggaet Konsumen Muslim Secara Jitu?

Indonesia merupakan negara yang didominasi oleh muslim yaitu sebesar 87%. Oleh karena itu pasar muslim di Indonesia sangat challenging! Kenapa? Karena tak cuma potensinya yang luar bisas tapi juga dinamika perubahannya beberapa tahun terakhir mencengangkan.

Bahkan kami berani mengatakan selama 5 tahun terakhir pasar muslim di Indonesia mengalami revolusi karena adanya pergeseran perilaku yang sangat mendasar dan menjadi target market yang sangat potensial.
Tak heran jika kemudian pasarnya menggeliat dan marketer langsung pasang kuda-kuda untuk meraupnya.

Melihat potensi yang luar biasa ini, bagaimana strategi menggarap pasar muslim di Indonesia?

Kembangkan jenama, Menangkan pasarnya!

Program Highlights

  • Memahami dan mengetahui tren terkini konsumen muslim dan kebiasaannya (habit) dalam membeli produk/jasa, termasuk di dalamnya memetakan dan menyusun target market ke dalam 4 segmen yang telah ditetapkan
  • Memahami dan menguasai tahapan bagaimana memetakan strategi brand analysis yang terdiri dari customer, brand, dan competitor untuk membentuk buyer persona dari konsumen yang akan dibidik
  • Memahami dan menguasai bagaimana menentukan value postion, positioning dan core message berdasarkan buyer persona dan customer needs
  • Memahami dan menguasai bagaimana strategi dan taktik yang tepat untuk memastikan komunikasi brand yang selaras untuk konsumen berdasarkan program/produk yang telah dirancang di seluruh marketing channel

The Benefits

Certificate

Mentoring
One By One

Module

Video
playback

Bukan Hanya Materi Tapi Kamu Juga Akan Di Bimbing Satu per Satu

Dari bootcamp ini, Anda akan mendapatkan panduan:
– Menarget 4 SEGMEN konsumen muslim: Apatist, Rationalist, Confirmist, Universalist.
– Merumuskan SPIRITUAL VALUE PROPOSITION & BRAND STRATEGY pasar muslim.
– Penyusunan BRANDCOMM CANVAS selama bootcamp

The Methods

Learning Methods

Batch I: 25, 26, 27, 28 July & 2 Augst 2023

4 Days + 1 Day Final Presentation

1,5 – 2,5 hours per day

For Whom

■ Industries:

Banking, Insurance, Property, Fashion & Cosmetic, F&B, Travel, Ziswaf, Pharmaceuticals, dll

■ Position:

CEO, Director, general manager, manager marketing, Brand Manager, Public Relations, Marcomm, Corcomm, Business Owner.

The Syllabus

  • Mengetahui 7 langkah proses selling
  • Mengetahui perbedaan hunter dan farmer
  • Mengetahui perbedaan hard-selling dan soft-selling
  • Mengenal community marketing
  • Mengetahui tata cara membangun komunitas
  • Pemetaan common interest audience dengan brand goals
  • Mengenal berbagai macam jenis media
  • Mengetahui pros & cons dari setiap jenis media
  • Mengetahui karakteristik media sosial dan cara memanfaatkannya
  • Mengetahui tujuan membuat content marketing
  • Mengetahui tips merangkai dan distribusi konten yang menarik
  • Eksperimentasi, metrik & improvement
  • Content marketing best practice

Testimony

"Bootcamp ini benar-benar luar biasa! Saya merasa didorong untuk berpikir lebih dalam dan melihat topik dari berbagai sudut pandang. Banyak ide-ide baru yang saya dapatkan untuk meningkatkan penjualan setelah mengikuti sesi mentoring dengan Coach"

"Senang sekali bisa ikut Bootcamp Batch 1 Content Marketing for Salesman... yang paling menyenangkan adalah saat mempersiapkan tugas-tugas yang diberikan oleh mentor di Bootcamp ini. Membuat saya harus berpikir lagi tentang konten apa saja yang sudah saya buat dan saya bandingkan dengan apa yang saya dapatkan dari bootcamp ini.. Tentu saja hal ini menjadi evaluasi buat media sosial yang saya Kelola saat ini dan menambah ide-ide dalam mempersiapkan konten yang lebih tajam dan sesuai tujuan konten nya"

LIMITED SEAT

Rp 2.000.000

Reguler
✓ Free E-book
✓ Video Playback
✓ E-certificate

Buy Ticket