fbpx

BONGKAR Rahasia Menciptakan Brand Story yang Otentik dan Efektif!!

Bagaimana Membangun Narasi Brand untuk Sukses Pemasaran? 

Saat ini, Brand Story sudah menjadi konsep yang diakui mampu menjadi alat sukses pemasaran. Lihat saja merek besar seperti Apple, Nike, IKEA, Starbucks hingga Indomie merupakan merek yang memiliki brand story yang kuat dan mampu menjadi top leader di bidangnya masing-masing. 

Brand Story yang kuat akan menggerakkan konsumen untuk menjadi Brand Storytellers. Kemudian konsumen sebagai Brand Storytellers jika saling terkoneksi dan saling berbagi maka akan membentuk Brand Tribes. Nah Brand Tribes akan menciptakan “User-Generated Story” yang pada gilirannya akan memperkuat Brand Story dan menghasilkan karakteristik unik dari Brand tersebut. Di mana kekhasan karakteristik ini akan menjadi senjata ampuh untuk sukses pemasaran di masa kini hingga mendatang. 

Lantas, seperti apa strategi menyusun Brand Story yang mampu mambawa Brand Anda menjadi Brand yang memiliki narasi ORISINIL, RELAVAN, dan KONSISTEN untuk sukes pemasaran di masa kini? Dapatkan langkah dan strategi dalam membangun Brand Story yang disesuaikan dengan relevansi pasar untuk meraih kesuksesan pemasaran langsung dari Yuswohady Managing Partner, Inventure dan Amalia Prabowo Executive Director PT Global Edukasi Talenta Inkubator (GeTI Incubator).

Sudah siap membangun BRAND yang POWERFUL?

Sekarang waktunya BRAND kamu:

Benefit

Q&A
Session

Ebook Brand Story

Get Framework Brand Story

Video Playback Brand Story

Networking

Rp 340.000

Bundling Book & Webinar
✓Get 1 Book by Yuswohady
✓ Free E-book
✓ Video Playback
✓ E-certificate

Buy Ticket

Rp 650.000

3 Person
✓ Free E-book
✓ Video Playback
✓ E-certificate

Buy Ticket

Rp 250.000

1 Person
✓ Free E-book
✓ Video Playback
✓ E-certificate

Buy Ticket

Rp 1.250.000

6 Person
✓ Free E-book
✓ Video Playback
✓ E-certificate

Buy Ticket

Copyright © 2023 | Inventure