A Brand New Book
Inventure knowledge telah menerbitkan buku-buku bisnis terupdate terkait perkembangan krisis COVID-19.
The Rise of Cool+Agile Brands
Buku ini adalah buku pertama di Indonesia yang mengulas tuntas mulai facing-off-nya brand-brand lama yang dirintis oleh generasi Baby Boomers/Gen-X di satu sisi, dan mulai emerging-nya brand brand yang didirikan oleh milenial/Gen-Z. Lebih tepatnya buku ini Buku membahas mengenai agility. Yaitu tentang brand-brand yang mumpuni mengelola disrupsi: tak hanya survive tapi lebih jauh lagi “riding the wave” dan melesat meninggalkan pesaing-pesaing yang babak-belur dihantam disrupsi.
Highlights of The Book
- Three Disruption Winners: The Digitals, The Creatives, The Agiles 19
- The 6 Principles of Cool+Agile Brands
- The Digitals
- The Creatives
- The Agiles
Dapatkan juga buku-buku lainnya
THE RISE OF COOL+AGILE BRANDS
Buku ini merangkum 25 brand lokal Indonesia yang sukses melewati TRIPLE DISRUPTIONS.
Beat The Giant
Buku ini merumuskan strategi generik yang harus dikembangkan merek lokal agar tangguh menghadapi merek global dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri.
Global Chaser
Global Chaser adalah perusahaan/merek Indonesia yang mampu menembus dan membangun daya saing di pasar global. Buku ini merumuskan empat posisi strategis yang harus dimainkan oleh Global Chaser.
Marketing To The Middle Class Moslem
Buku pertama di Indonesia yang meneliti dan mengupas revolusi pasar muslim yang memicu maraknya beragam industri baru seperti hijab, kosmetik halal, bank syariah, properti syariah, hingga lazis dan wakaf.
Gen M
Dengan menggunakan pendekatan kohort, kami mencoba menelusur akar di balik geliat pasar muslim di Indonesia. Hasil telusuran itu mengerucut pada sebuah generasi yang kami beri nama Generation Muslim atau #GenM.
8 Wajah Kelas Menengah
Buku ini membahas 8 sosok konsumen kelas menengah Indonesia. Secara mendalam buku ini membahas nilai-nilai dan perilaku dari 8 sosok konsumen kelas menengah.
The 2G Challenges
Buku ini merupakan studi pertama di Indonesia mengenai dinamika perusahaan keluarga di Indonesia, khusunya tantangan pemimpin generasi kedua dalam mengelola perusahaan keluarga.
Millennial Kills Everything
Buku ini memuat 50 produk, layanan, industri, teknologi, musik, olahraga, bahkan tingkah laku yang “dibunuh” milenial karena tidak relevan lagi di mata mereka. A national best seller 2019.
Consumer Megashifts 100
Buku yang meneliti dan membahas tentang perubahan perilaku konsumen pasca COVID-19.
Corona Kills Everything
Landmark book, dengan tesis yang provokatif, bahwa pandemi COVID-19 mampu membunuh berbagai banyak produk, perilaku konsumen, bisnis dan industri mulai dari konser dan festival, hotel, consumer confidence hingga handshake.