Studi paling komprehensif mengenai pasar kelas menengah Indonesia hasil kajian lembaga think tank kami: Middle Class Institute (MCI). Sesuai judulnya, buku ini membahas 8 sosok konsumen kelas menengah Indonesia yaitu: Expert, Climber, Aspirator, Performer, Trendsetter, Follower, Settler, dan Flow–er. Secara mendalam buku ini membahas nilai-nilai dan perilaku dari 8 sosok konsumen kelas menengah.
Related Posts
10 Retail Megashifts 2022
Industry Outlook Report (IIO) 2nd Semester 2021 istimewa karena menampilkan hasil riset industri terbaru oleh Inventure-Alvara. Riset ini…
E-Book Instagram Business
Dari tahun ke tahun pengguna Instagram terus mengalami kenaikan dan semakin ramah untuk kepentingan bisnis. Instagram juga merupakan…
Muslim 4.0: Hijrah+Digital+Leisure
Muslim 4.0 merupakan perkembangan gaya hidup muslim Indonesia di tengah pusaran ekonomi di era Revolusi Industri 4.0. Era…