Mengoptimalkan penjualan ke pelanggan B2B via video sales call, text messaging, email, dan social media. Menggunakan teknik virtual selling untuk prosepecting, closing, dan account management.
Bagian ini akan menjelaskan mengenai “Apa itu B2B Virtual Selling dan Mengapa B2B Virtual Selling itu penting di era sekarang”. Pada bagian ini diharapkan para salesman dapat memahami urgensi penggunaan B2B Virtual Selling sebagai strategi pemasaran dan penjualan baru
Bagian ini akan menjelaskan mengenai strategi penggunaan B2B Virtual Selling yang baik dan tepat untuk dapat mengoptimalkan target penjualan. Pada bagian ini strategi B2B Virtual Selling dibagi menjadi 11 Prinsip penting yang perlu dikuasai dan diterapkan oleh para salesman.
Bagian ini akan menjelaskan mengenai tektik penggunaan B2B Virtual Selling yang baik dan tepat. Bagian ini diawali dengan pengertian video call sales dan mengapa video call itu penting.
Part 1: 6 Technical Elements
Bagian ini akan menjelaskan mengenai 6 elemen penting penggunaan video call yang wajib salesman pahami, kuasai dan terapkan dari segi teknikal.
Part 2: 5 Human Elements
Bagian ini akan menjelaskan mengenai 5 elemen penting penggunaan video call yang wajib salesman pahami, kuasai dan terapkan dari segi manusia.
Email Marketing
Pada bagian ini akan menjelaskan mengenai penggunaan email marketing dan jenis-jenisnya. Pada bagian ini diharapkan salesman dapat memanfaatkan email marketing sebagai media komunikasi dan penjualan dengan para konsumen.
LinkedIn
Pada bagian ini akan menjelaskan mengenai penggunaan media sosial khususnya LinkedIn untuk berinteraksi, mencari informasi dan membangun reputasi maupun personal brand. Pada bagian ini terdapat 5 prinsip dalam melakukan social media selling yang wajib salesman pahami, kuasai dan terapkan.