fbpx

A Brand New Book

Consumeri telah menerbitkan buku-buku bisnis terupdate terkait perkembangan krisis COVID-19.

Bundling 3 Book

Special Offer 17% OFF

Coupon code:

MERDEKA17

Millennial Muslim Megashifts

Buku yang meneliti dan membahas tentang perubahan perilaku konsumen muslim millennial pasca pandemi COVID-19 berdasarkan dari survei yang dilakukan Inventure-Alvara pada November 2020, Juni 2021, dan Desember 2021.


Buku ini mengajukan tesis bahwa pasar muslim di Indonesia akan mengalami pertumbuhan yang siginifikan seiring dengan meningkatnya kesadaran konsumen muslim akan produk yang sesuai dengan syariat islam. Buku ini memuat 50 tren perubahan konsumen muslim yang akan terjadi pasca pandemi.

Highlights of The Book

Corona Kill Everything

Landmark book, dengan tesis yang provokatif, bahwa pandemi COVID-19 mampu membunuh berbagai banyak produk, kebiasaan dan perilaku konsumen, bisnis dan industri mulai dari konser dan festival, hotel, consumer confidence hingga handshake.

“Pembunuhan” ini terjadi karena nilai-nilai, perilaku dan preferensi konsumen telah berubah drastis dan perubahan itu menjadikan produk, layanan, atau industri menjadi tidak relevan lagi dan kemudian ditinggalkan konsumen.

Akibat “pembunuhan” ini mampu melahirkan berbagai bisnis dan industri baru. Buku ini memuat 50 produk, layanan, industri, musik, olahraga bahkan kebiasaan yang “dibunuh” pandemi COVID-19 karena tidak relevan lagi di masa pandemi.

Highlights of The Book

Consumer Megashifts 100

Buku yang meneliti dan membahas tentang perubahan perilaku konsumen pasca COVID-19. Buku ini mengajukan tesis bahwa dunia perindustrian dan bisnis akan mengalami revolusi konsumen seiring dengan massifnya penggunaan teknologi digital dan terciptanya low-touch economy. 

Revolusi itu menciptakan jenis konsumen baru, peta kompetisi baru dan lanskap bisnis baru. Buku ini memuat 100 perubahan konsumen yang akan terjadi pasca pandemi.

Highlights of The Book

5
Rated 5 out of 5
5 out of 5 stars (based on 1 review)
Excellent100%
Very good0%
Average0%
Poor0%
Terrible0%

Consumer Megashifts 100

Rated 5 out of 5
11 March 2021

Keren, ni buku menjabarkan tentang bagaimana pergeseran konsumen di era pandemic dalam berbagai sektor. Kebetulan saya bekerja di bidang pariwisata dan ini memang terjadi seperti yang dituliskan di buku ini.

Siti Narsiah
Ulasan Pembeli