fbpx

POINT COFFEE INDOMARET MENGGURITA

Perang Kafein Memanas

Beberapa tahun terakhir, terjadi “caffeine war”. Gerai kopi kekinian, baik lokal maupun asing, membanjiri hingga setiap sudut negeri. Mereka mencoba meraih hati pasar, terutama generasi muda Indonesia dengan selera dan tradisi ngopi yang unik.

Rise of The New Contender

Di tengah perang yang memanas, Point Coffee muncul sebagai fenomena baru yang mencuri perhatian. Dari underdog, brand ini menjadi penantang yang diperhitungkan. Rasa kopinya dianggap mampu menggoda lidah para penikmat kopi, menggoyang medan persaingan.

Apa rahasianya?

  1. Game Changer

Lahir pada 30 Mei 2016, mulanya Point Coffe berjalan anteng. Datar. Kolaborasi strategis dengan PT Indomarco Prismatama (pemilik Indomaret), pada 2019 menjadikan Point Coffee pemain utama, mengubah dinamika perang kopi jadi semakin ketat. Menggandeng Indomarco Prismatama membuat strategi distribusi dan pemasaran Point Coffee makin tajam.

  1. Distribusi via Kolaborasi

Kolaborasi dengan Indomaret yang memiliki lebih dari 20 ribu outlet, membuka pintu lebar bagi Point Coffee masuk ke jaringan distribusi yang luas, menjangkau ke seluruh penjuru Indonesia. Point Coffee tak perlu membangun gerai tersendiri untuk menjangkau pasar, terutama meraih anak-anak muda yang mampir ke Indomaret. Kini Point Coffee telah memiliki 1200 outlet yang berdampingan dengan Indomaret.

  1. Strategi Pasar yang Cerdas

“Coffee is about life style”. Point Coffee tidak hanya menjual kopi, tapi juga gaya hidup. Point coffee dengan cerdas menyasar target milenial dan eksekutif muda yang menyukai kopi kekinian, yang bisa diseruput tanpa perlu duduk di sudut.

  1. Affordable Choice

Dengan harga yang dimulai dari Rp15.000, Point Coffee menawarkan produk kekinian yang terjangkau, yang ramah dengan isi kantong.

  1. Quality is King

Kendati harganya terlihat lebih murah dibanding merek asing, Point Coffee mengutamakan kualitas dan rasa kopi yang autentik. Proses seleksi biji kopi, teknik penyeduhan, dilakukan bersama maestro kopi dan juri barista internasional berlisensi, Hendri Kurniawan.

“Konsistensi dan kualitas terjaga dalam setiap tegukan”. Itulah janji yang diberikan Point Coffee.

  1. Variasi Produk

Lebih dari sekedar rasa, Point Coffee menawarkan pengalaman lewat berbagai pilihan produknya, menjadikan setiap tegukan sebagai petualangan rasa yang unik. Pendekatan ini memberikan kesan yang lebih dinamis dan menarik, memperdalam pemahaman audiens tentang keunikan dan kekuatan Point Coffee dalam industri kopi.

Dengan kekuatan massive channel, high-value product, dan habit-forming membuat Point Coffe brand yang semakin BOOM!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

WARUNG MADURA KEPUNG INDOMARET-ALFAMART

Next Post

BYD Saling Sikut Mobil Listrik

Related Posts
Total
0
Share