Dalam beberapa minggu ke depan iklan-iklan beraroma Ramadhan akan berjibun menghiasi berbagai media, dari TV, hingga media sosial.
Tak heran karena memang bulan suci Ramadhan hingga hari kemenangan adalah saat yang ditunggu-tunggu pemasar untuk “berjualan”. Bulan Ramadhan adalah sebuah PARADOX KONSUMSI, di saat konsumen harus menahan hawa nafsu, namun hasrat berbelanja seakan tak tertahankan.
Terlebih ramadhan kali ini akan terasa berbeda yakni kita mulai kembali ke masa normal setelah dihajar pandemi dengan berbagai pembatasan tiga tahun terakhir. SAATNYA REVENGE SPENDING!!!
Beragam trik digunakan oleh pemasar untuk merayu konsumen mulai dari pasang diskon gedhe-gedhean, melakukan bulan promo gencar, jor-joran hadiah, hingga jualan halus “berkedok” pemberian layanan bagi pemudik.
Tak hanya berjualan secara hard selling pemasar juga perlu memasukkan unsur emosi ke dalam strategi penjualannya, untuk tahu lebih lanjut strategi jitu menangkap peluang di bulan ramadhan ikuti webinar RAMADHAN MARKETING.
Bundling Book & Webinar
✓Get 1 Book by Yuswohady✓ Free E-book
✓ Video Playback✓ E-certificate