fbpx

PANGGILAN UNTUK SALESMAN

Naikkan Penjualan dan Raih Keuntungan Maksimal dengan Memanfaatkan Strategi Konten Pemasaran di Media Sosial

Menurut survei dari The National Association of Realtors, sekitar 99% sales properti menggunakan media sosial untuk mempromosikan rumah mereka. Dari 99% tersebut, 47% menghasilkan beberapa calon pembeli dari media sosial dan 21% mendapatkan penawaran dari pembeli.

Menurut survei dari Cox Automotive, 78% pembeli mobil melakukan penelitian online sebelum membeli mobil. Dari 78% tersebut, 46% menggunakan media sosial untuk melakukan penelitian mobil yang ingin dibeli.

Data-data tersebut menunjukkan bahwa sudah saatnya para SALESMAN memanfaatkan media sosial untuk strategi pemasaran agar mendapatkan keuntungan besar.

Upgrade softskill kamu untuk tingkatkan penjualan hingga 3X lipat hanya dengan konten media sosial dalam 3 hari

Program Highlights

Kamu akan dibimbing bagaimana menggunakan media sosial utuk berjualan secara ampuh mulai dari membuat konten hingga membangun personal branding. Ingat, content is king!

  • Memahami customer mapping dari persona ke common interest, termasuk di dalamnya memetakan pain & gain customer yang akan dibidik.
  • Memahami dan menguasai alur pembuatan konten yang tepat dan efektif. Tahapan ini berisi mengenai panduan praktis membuat konten yang sesuai dengan buyers journey stage masing-masing untuk menghasilkan hasil yang optimal.
  • Memahami dan menguasai jenis-jenis content marketing yang digemari oleh consumer di media sosial.
  • Memahami dan menguasai strategi dan taktik distribusi content marketing untuk mendongkrak engagement di media sosial dan mendatangkan buzz.

The Benefits

Certificate

Assistance
one by one

Module

Video
playback

Bukan Hanya Materi Tapi Kamu Juga Akan Di Bimbing Satu per Satu

The Methods

Learning Methods

Date: 6 Februari 2024 – selesai

For Whom

■ Industries:
Banking, Insurance, Property, Telco, Media, IT, Automotive, Pharmaceuticals

■ Position:
Sales Executive, Account Executive, Account Representative (B2B, B2C), Sales Agent, Sales Supervisor, UKM Owners/Managers, Online Shop Owners

The Facilitator

Pada bootcamp ini, Anda akan dipandu langsung oleh berbagai praktisi hebat dibidangnya, antara lain:

yuswohady
Yuswohady Managing Partner Inventure

25 tahun lebih berpengalaman di bidang konsultan bisnis dan marketing, pendiri Indonesia Brand Forum (IBF) dan Indonesia Industry Outlook (IIO). Serta telah menulis puluhan buku bisnis dan marketing

foto bu amalia 2
Amalia Prabowo Executive Director GeTI Incubator

20 tahun lebih menggeluti bidang agensi periklanan dan account director

gilang brillian
Gilang Brillian Associate Consultant Inventure

5 tahun lebih berpengalaman di bidang digital marketing dan membantu StarUp dan UMKM untuk memanfaatkan aset digital

The Syllabus

  • Mengetahui 7 langkah proses selling
  • Mengetahui perbedaan hunter dan farmer
  • Mengetahui perbedaan hard-selling dan soft-selling
  • Mengenal community marketing
  • Mengetahui tata cara membangun komunitas
  • Pemetaan common interest audience dengan brand goals
  • Mengenal berbagai macam jenis media
  • Mengetahui pros & cons dari setiap jenis media
  • Mengetahui karakteristik media sosial dan cara memanfaatkannya
  • Mengetahui tujuan membuat content marketing
  • Mengetahui tips merangkai dan distribusi konten yang menarik
  • Eksperimentasi, metrik & improvement
  • Content marketing best practice

LIMITED SEAT

Rp 1.750.000

Early Bird
✓ Free E-book
✓ Video Playback
✓ E-certificate

Buy Ticket

Rp 2.000.000

Reguler
✓ Free E-book
✓ Video Playback
✓ E-certificate

Buy Ticket

Copyright © 2023 | Inventure