Menurut survei dari The National Association of Realtors, sekitar 99% sales properti menggunakan media sosial untuk mempromosikan rumah mereka. Dari 99% tersebut, 47% menghasilkan beberapa calon pembeli dari media sosial dan 21% mendapatkan penawaran dari pembeli.
Menurut survei dari Cox Automotive, 78% pembeli mobil melakukan penelitian online sebelum membeli mobil. Dari 78% tersebut, 46% menggunakan media sosial untuk melakukan penelitian mobil yang ingin dibeli.
Data-data tersebut menunjukkan bahwa sudah saatnya para SALESMAN memanfaatkan media sosial untuk strategi pemasaran agar mendapatkan keuntungan besar.
Upgrade softskill kamu untuk tingkatkan penjualan hingga 3X lipat hanya dengan konten media sosial dalam 3 hari
Kamu akan dibimbing bagaimana menggunakan media sosial utuk berjualan secara ampuh mulai dari membuat konten hingga membangun personal branding. Ingat, content is king!
Date: 6 Februari 2024 – selesai
■ Industries:
Banking, Insurance, Property, Telco, Media, IT, Automotive, Pharmaceuticals
■ Position:
Sales Executive, Account Executive, Account Representative (B2B, B2C), Sales Agent, Sales Supervisor, UKM Owners/Managers, Online Shop Owners
Pada bootcamp ini, Anda akan dipandu langsung oleh berbagai praktisi hebat dibidangnya, antara lain:
25 tahun lebih berpengalaman di bidang konsultan bisnis dan marketing, pendiri Indonesia Brand Forum (IBF) dan Indonesia Industry Outlook (IIO). Serta telah menulis puluhan buku bisnis dan marketing
20 tahun lebih menggeluti bidang agensi periklanan dan account director
5 tahun lebih berpengalaman di bidang digital marketing dan membantu StarUp dan UMKM untuk memanfaatkan aset digital