Buku ini merupakan sekuel dari buku Beat the Giant yang secara khusus membahas merek Indonesia yang dijuluki Global Chaser. Global Chaser adalah perusahaan/merek Indonesia yang mampu menembus dan membangun daya saing di pasar global. Buku ini merumuskan empat posisi strategis yang harus dimainkan oleh Global Chaser yaitu: #1. Export Co. #2. OEM Co. #3. Global Co, dan #4. Glocal Co. Menjadi menarik karena buku ini menampilkan kasus sepak terjang beberapa perusahaan Indonesia yang sukses menembus pasar global mulai Indofood, Kalbe, hingga MAK.
Related Posts
Marketing Lebaran
Moment lebaran menjadi moment yang berharga bagi banyak orang, namun lebaran kali ini terasa kebih bergairah. Berikut tren…
E-Book Imlek Marketing 2023
Hari Raya Imlek layaknya Hari Raya Idul Fitri dan Natal dimana “atmosfernya” adalah belanja belanja belanja. Sehingga mereka…
E-Book 8 Wajah Kelas Menengah
Studi paling komprehensif mengenai pasar kelas menengah Indonesia hasil kajian lembaga think tank kami: Middle Class Institute (MCI).…