Buku ini merupakan sekuel dari buku Beat the Giant yang secara khusus membahas merek Indonesia yang dijuluki Global Chaser. Global Chaser adalah perusahaan/merek Indonesia yang mampu menembus dan membangun daya saing di pasar global. Buku ini merumuskan empat posisi strategis yang harus dimainkan oleh Global Chaser yaitu: #1. Export Co. #2. OEM Co. #3. Global Co, dan #4. Glocal Co. Menjadi menarik karena buku ini menampilkan kasus sepak terjang beberapa perusahaan Indonesia yang sukses menembus pasar global mulai Indofood, Kalbe, hingga MAK.
Related Posts
E-Book Virtual Selling for B2B
Mengoptimalkan penjualan ke pelanggan B2B via video sales call, text messaging, email, dan social media. Menggunakan teknik virtual…
E-Book Ecosystem Selling
Penjualan Jitu Menggarap Pasar Ekosistem Di era digital, penjualan B2B (business to business) tidak bisa lagi dilakukan ke…
E-Book Marketing to the Middle Class Moslem
Buku pertama di Indonesia yang meneliti dan mengupas revolusi pasar muslim yang memicu maraknya beragam industri baru seperti…