Setahun pandemi telah memunculkan perilaku baru “stay at home” dan membuat adaptasi digital semakin cepat. Konsumen semakin terbiasa melakukan aktivitas yang sebelumnya dilakukan secara fisik/offline kini beralih ke digital. Termasuk dalam hal membeli makanan, dimana sebelum pandemi aktivitas dining out di resto atau café menjadi favorit, namun kini setelah pandemi konsumen mulai beralih ke layanan food delivery yang begitu mudah dan praktis.Karenanya, layanan food delivery kini semakin naik daun. Setelah sebelumnya hanya ada 2 pemain besar, yakni Go-Food dan GrabFood, kini muncul pemain-pemain lain seperti Shopee Food, Traveloka Eat hingga Air Asia dan SiCepat.Nah, dalam podcast kali ini kita akan membahas fenomena gurihnya layanan food delivery ini bersama Pak FM Siddharta COO Trade Marketing Indonesia Professional Business Coach.
Related Posts
#SPESIALRAMADHAN 10 MUSLIM MEGASHIFTS 2022
#SpesialRamadhan
#JurnalSepekan5 Kembalinya Special Event
Survei yang dilakukan oleh Inventure dan Alvara pada akhir 2021 menyebutkan bahwa mayoritas masyarakat siap hidup berdampingan dengan…
Second Wave Crisis
Kita telah memasuki SECOND WAVE lonjakan kasus COVID-19 setelah tiga hari lalu mencapai rekor tembus 20 ribu kasus.…