fbpx

MODEL BISNIS MUSISI – Sumber CUAN Para Musisi di Era Digital

2023 kiranya menjadi tahunnya Taylor Swift. Penyanyi-penulis lagu ini menggelar lebih dari 140 konser di lima benua pada tahun 2023 dan 2024. Karena dampaknya itu, tak heran jika muncul istilah “Swiftonomics” atau “Taylornomics” Industri entertainment, khususnya musik, memang telah mengalami perubahan signifikan dalam beberapa dekade terakhir. Terutama sejak munculnya teknologi digital dan layanan streaming. Lantas, bagaimana para artis meraup uang di era digital ini? Bagaimana model bisnis para musisi di era mutakhir? Yuk simak videonya sampai akhir!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

GEN Z & PAY LATER – Bagaikan “SAHABAT”

Next Post

MEMBANGUN CITRA DAN KARAKTER MELALUI LOGO – PART 1

Related Posts

Store Going OMNI

Kusumo Martanto, CEO BliBli.Com Aktivitas belanja online meningkat drastis selama pandemi. Kami mendefinisikannya konsumen dalam hal online shopping semakin deepening dan widening. Pembatasan sosial yang…
Read More
Total
0
Share