fbpx

Muzlim Market Outlook 2024

Potensi pasar yang terbuka untuk gen muZlim sangat besar, terutama di Indonesia. Gen muZlim memiliki daya beli yang signifikan.

Mereka mungkin tidak memiliki penghasilan yang besar, tetapi mereka mempengaruhi keputusan pembelian keluarga mereka dan memiliki potensi untuk menjadi pelanggan setia jika sebuah brand berhasil menarik perhatian mereka.

Dengan mempertimbangkan potensi pasar yang besar, kekuatan beli yang signifikan, terampil dalam teknologi, dan nilai-nilai yang berbeda, para marketer perlu bersiap untuk menyasar generasi muzlim untuk memperluas jangkauan brand mereka dan meningkatkan penjualan terutama saat bulan Ramadhan ini.

Strateginya akan dibahas pada ebook Muzlim Market Outlook 2024

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Momentum Brand Muslim di Tengah Boikot Israel

Next Post

Perkembangan Zaman Terus Berubah, TRANSFORMASI Menjadi Kunci Untuk Relevan dan Agile – Nur Effendi

Related Posts
Total
0
Share