Dalam buku “Millennials Kill Everything” (2019) kami menulis: “Millennials Kill Soda”.Hal ini diperkuat dengan aksi CR7 menandai: The DEATH of “soda generation”. The BIRTH of “aqua generation”.Inilah yg kami sebut Millennial Disruption. Yaitu disrupsi yang disebabkan oleh megashifts dalam preferensi, gaya hidup, kebiasaan generasi milenial, yg menyebabkan brand top menjadi “tidak relavan” di mata mereka.Sasaran empuk millennial disruption adalah brand-brand tua yang telah melegenda (banyak di antaranya menjadi success story buku-buku marketing lama: Coca Cola, GE, Levi’s, McD, Hard Rock Cafe, MTV, Harley Davidson, dll)Pertanyaannya: “Millenial kills soda. Will it kill Coca Cola also?”
Related Posts
ENGGAK KOLAB, BAKAL KOLLAPS
Dari hari ke hari, dunia bisnis makin mengarah pada penguatan ekosistem di setiap industri. Dalam kondisi seperti ini,…
Ep.01 Winning In The Digital + Leisure Economy With Ario Adimas VP Marketing Loket
Bisnis yang moncer di tahun 2019 adalah di industri DIGITAL or LEISURE . Bagaimana Go-Jek memasuki dua industri…
HYPE SEPEDA TELAH LEWAT
Sepeda adalah “Anak Kandung” pandemi, dibesarkan di masa pandemi.Ketika byk bisnis berguguran di masa pandemi, bisnis sepeda justru…