Pandemi yang bagi sebagian kalangan merupakan hal yang begitu menakutkan karena menimbulkan goncangan ekonomi yang luar biasa, nyatanya membawa berkah tersendiri bagi merek lokal. Terlebih karena terputusnya rantai pasokan global dan pesimisme keamanan terhadap produk luar negeri mengakibatkan tingkat konsumsi produk lokal mengalami kenaikan yang signifikan. Lalu bagaimana langkah dan strategi para pemilik merek lokal dalam mengeksplorasi momentum ini? Dan bagaimana cara mem-branding-kannya?
Related Posts
Ep.02 Marketing Outlook 2020
The fall and the rise: It’s time to leap! Strategy in time of market inflection: 1O broken industries3…
RONALDO VS COCA-COLA “THE MILLENNIAL DISRUPTION”
Dalam buku “Millennials Kill Everything” (2019) kami menulis: “Millennials Kill Soda”.Hal ini diperkuat dengan aksi CR7 menandai: The…
The Bicycle Boom: Big Opportunity, Big Profit
Selama masa pandemi industri sepeda mengalami masa puncaknya, penggunaan sepeda mengalami pertumbuhan akibat dari adanya tren bersepeda dan…